Liga Spanyol

Ancelotti Anggap Jude Bellingham Pemain Veteran Usai Real Madrid Comeback Dramatis

Minggu, 29 Oktober 2023 13:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, anggap Jude Bellingham usai Real Madrid menang atas Barcelona di Liga Spanyol, Minggu (29/10/23), dengan skor 2-1. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, anggap Jude Bellingham usai Real Madrid menang atas Barcelona di Liga Spanyol, Minggu (29/10/23), dengan skor 2-1. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, anggap Jude Bellingham usai Real Madrid menang atas Barcelona di Liga Spanyol, Minggu (29/10/23), dengan skor 2-1.

Jude Bellingham dijadikan starter oleh Carlo Ancelotti dalam pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Madrid menghadapi Barcelona.

Kepercayaan yang diberikan Carlo Ancelotti mampu dijawab Jude Bellingham dengan menyumbangkan 2 gol untuk Real Madrid ke gawang Barcelona di menit ke-68 dan 90+1.

Dengan hasil tersebut, Bellingham secara tidak langsung membantu Real Madrid amankan puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024.

Selain itu, Jude Bellingham memantapkan posisinya sebagai top skorer sementara Liga Spanyol 2023-2024, dengan torehan 10 gol.

Maka tak ayal jika Ancelotti lantas memuji gelandang berpaspor Inggris tersebut sebagai sosok yang memiliki efektivitas luar biasa di lini depan.

Tak hanya itu, Carlo Ancelotti mengaku bahwasanya Bellingham tampak seperti pemain veteran Real Madrid, jika melihat kontribusi yang diberikan sang pemain.

"Kami terkejut, terutama dengan level dan efektivitas Jude Bellingham. Hari ini dia mengejutkan dengan gol tembakan jarak jauhnya," buka Carlo Ancelotti.

"Jude Bellingham tampak seperti seorang veteran berpengalaman, jelas bahwa tujuannya adalah untuk membantu tim ini menang," imbuh Ancelotti dikutip dari Madrid Universal.

Tak hanya Carlo Ancelotti saja, Jude Bellingham banjir pujian dari pemain Real Madrid usai jadi pahlawan di laga Liga Spanyol 2023-2024 melawan Barcelona