Bursa Transfer

Done Deal! AC Milan Amankan Rekrutan Pertama Bulan Januari Juan Miranda

Minggu, 29 Oktober 2023 13:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, amankan rekrutan pertama pada bursa transfer Januari 2024, Juan Miranda, seusai capai kesepakatan dengan Real Betis. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, amankan rekrutan pertama pada bursa transfer Januari 2024, Juan Miranda, seusai capai kesepakatan dengan Real Betis.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, amankan rekrutan pertama pada bursa transfer Januari 2024, Juan Miranda, seusai capai kesepakatan dengan Real Betis.

AC Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan bek kiri Real Betis, Juan Miranda, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 nanti.

Dilansir dari Sempre Milan, beberapa laporan menyebut bahwa Miranda sudah bisa membela Tim Merah Hitam pada Januari nanti saat bursa transfer musim dingin 2024 buka.

Direktur Milan, Giorgio Furlani dan Geffrey Moncada, dilaporkan sudah melayangkan tawaran 3 juta euro (sekitar Rp50,38 miliar) plus bonus kepada Betis untuk meminang bek asal Spanyol itu.

AC Milan tentu saja berharap banyak bahwa Real Betis bersedia menerima tawaran 3 juta euro itu mengingat Juan Miranda sebenarnya sudah setuju membela Rossoner pada musim panas 2023 lalu.

Bek berusia 23 tahun itu jelas akan menjadi tambahan amunisi yang pas bagi Tim Merah Hitam mengingata mereka butuh bek kiri baru.

Pasalnya, Theo Hernandez saat ini terbilang masih belum punya saingan yang sepadan mengingat Fode Ballo-Toure juga tengah dipinjamkan ke Fulham.

Hadirnya Juan Miranda tentu diharapkan mampu memberikan persaingan yang sehat bagi Theo Hernandez yang tak punya kompetitor sekarang.

Hadirnya Juan Miranda ini kiranya juga "memakan korban" di AC Milan. Adalah Davide Bartesaghi yang berpotensi terdepak dari skuad Stefano Pioli seusai bek asal Spanyol itu digaet pada Januari 2024.