Liga Inggris

Orang Tua Bintang Liverpool Luis Diaz Jadi Korban Penculikan 'Mafia' Kolombia

Minggu, 29 Oktober 2023 11:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Orang tua bintang klub Liga Inggris, Liverpool, Luis Diaz, jadi korban penculikan 'mafia' Kolombia, Minggu (29/10/23). Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Orang tua bintang klub Liga Inggris, Liverpool, Luis Diaz, jadi korban penculikan 'mafia' Kolombia, Minggu (29/10/23).

INDOSPORT.COM - Orang tua bintang klub Liga Inggris, Liverpool, Luis Diaz, jadi korban penculikan 'mafia' Kolombia, Minggu (29/10/23).

Kejadian penculikan orang tua Luis Diaz terjadi sebelum Liverpool bakal menjamu Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pada pekan ke-10 Liga Inggris musim ini, Luis Diaz bakal membela Liverpool menghadapi Nottingham Forest di Anfield Stadium, Minggu (29/10/23) pukul 21.00 WIB.

Bermula dari orang tua Luis Diaz yang sedang melakukan perjalanan dengan mobil van dicegat oleh sekelompok orang bersenjata.

Peristiwa tersebut terjadi di tanah kelahiran winger andalan Liverpool tersebut, yakni kota Barrancas, La Guajira, Kolombia.

Belum diketahui secara pasti motif penculikan yang dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata di Kolombia ini.

Namun, yang jelas orang tua Luis Diaz dan mobil van yang ditumpangi telah dibawa bersama mereka.

Dilansir Daily Mail, ibu dari Luis Diaz berhasil diselamatkan oleh pihak berwajib yang terdiri dari gabungan anggota militer dan kepolisian Kolombia.

Sementara itu, ayah Luis Diaz masih berada dalam pencarian yang dipimpin oleh Polisi Nasional Gaula, Kolonel Geovanni Cristancho.

Tak hanya itu, Kejaksaan Agung Kolombia baru-baru ini telah mengeluarkan janji manis kepada Luis Diaz.