Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Pasrahkan Gimenez, Calhanoglu ke Arab?

Minggu, 29 Oktober 2023 22:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer klub Liga Italia (Premier League), Inter Milan, sajikan pasrahkan Santiago Gimenez dan Hakan Calhanoglu ke Arab Saudi? Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer klub Liga Italia (Premier League), Inter Milan, sajikan pasrahkan Santiago Gimenez dan Hakan Calhanoglu ke Arab Saudi?

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Premier League), Inter Milan, sajikan pasrahkan Santiago Gimenez dan Hakan Calhanoglu ke Arab Saudi?

Inter Milan dan AC Milan selama ini sudah dirumorkan rebutan striker tajam Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez, untuk bursa transfer Januari 2024.

Akan tetapi, Nerazzurri tampaknya bakal merelakan Gimenez untuk bergabung dengan AC Milan seusai Mehdi Taremi sepakat berlabuh ke Inter, seperti dilansir dari Sport Italia.

"Kami sudah meembicarakan soal rumor transfer. Dia merasa sudah waktunya gabung ke klub yang lebih besar," ujar asisten pelatih Iran, Rahman Rezaei, soal Taremi.

"Secara mental, dia sudah siap. Dia sebenarnya sudah mempersiapkan diri untuk pindah di musim panas (2023), walau kenyataannya batal."

"Saya berkata kepadanya untuk bertahan di Porto sampai akhir musim, atau sampai Januari dan dia ternyata setuju. Dia siap untuk memberikan yang terbaik di Porto sebelum pergi."

"Dia sangat senang jadi incaran Inter Milan. Dia siap untuk bergabung dengan tim yang sedang memuncaki klasemen," pungkas Rahman Razaei.

Dengan keputusan dari Mehdi Taremi tersebut, Tim Biru Hitam tidak akan menemui hambatan dalam upaya mereka mendapatkannya pada bursa transfer Januari 2024.

Sebagai gantinya, Inter bisa merelakan AC Milan untuk mendekati Santiago Gimenez yang sudah sangat terbuka untuk meninggalkan Feyenoord.

Sementara itu, apakah Hakan Calhanoglu pada akhirnya berlabuh ke Arab Saudi pada bursa transfer 2024 nanti?