Bursa Transfer

Sedang Terpuruk, 5 Bintang Ajax Ini Layak Digaet AC Milan demi Scudetto

Selasa, 31 Oktober 2023 16:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© AMA/Corbis via Getty Images
Bendera AC Milan di depan Stadion San Siro Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Bendera AC Milan di depan Stadion San Siro

INDOSPROT.COM - Di tengah kondisi tim yang terpuruk dan berada di zona degradasi, para bintang potensial Ajax Amsterdam berikut layak digaet AC Milan untuk bantu mereka raih scudetto Liga Italia.

Sepanjang musim 23/24, sang pemilik 36 gelar juara Liga Belanda, Ajax memang terlihat alami penurunan performa yang sangat drastis.

Sempat menang telak 4-1 di pekan pembuka, namun setelah itu para pemain De Godenzonen tak pernah lagi berselebrasi setelah laga untuk merayakan tiga poin.

Total dari tujuh pertandingan yang dijalani, Ajax cuma bisa dua kali imbang dan sisanya telan kekalahan beruntun termasuk dibantai 5-2 oleh PSV.

Dengan rentetan kekalahan tersebut, Ajax pun kini berada di dasar klasemen Liga Belanda usai hanya mengumpulkan 5 poin.

Buruknya pencapaian Ajax tersebut, membuat sejumlah bintang potensial mereka di skuat saat ini berpotensi angkat kaki lebih cepat saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Dari sekian banyak klub, AC Milan yang juga butuh banyak amunisi untuk menjaga peluang raih scudetto musim ini, mungkin jadi kandidat sempurna buat pelabuhan para bintang Ajax tersebut.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima bintang Ajax yang layak dilirik AC Milan pada bursa transfer mendatang:

Brian Brobbey
Nama pertama adalah Brian Brobbey. Pemain berusia 21 tahun ini jadi bintang yang paling bersinar di tengah keterpurukan performa Ajax.

Berposisi sebagai penyerang, Brian Brobbey berhasil mencetak 4 gol dari total 13 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Dengan usia yang masih muda dan potensi yang masih bisa berkembang, AC Milan mungkin bisa melirik Brian Brobbey sebagai opsi penerus Olivier Giroud di lini depan.