Bola Internasional

Ronaldo Sempat Ngamuk, Sadio Mane Bawa Al Nassr ke Perempat Final Piala Raja Arab Saudi

Rabu, 1 November 2023 01:28 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/ Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dari Al Nassr berselebrasi bersama rekan setimnya REUTERS/ Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/ Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dari Al Nassr berselebrasi bersama rekan setimnya REUTERS/ Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane baru saja tampil membela Al Nassr melawan Al Ettifaq di babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi 2023-2024.

Babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi 2023-2024 antara Al Nassr vs Al Ettifaq digelar di Stadion Al Awwal Park pada Selasa (31/10/23) malam WIB.

Melawan tim besutan Steven Gerrard, Al Nassr sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Sadio Mane.

Dalam duel tersebut, Al Nassr sempat kesulitan meski memasang skuat terbaiknya termasuk Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane.

Meski unggul 60 persen penguasaan bola, Ronaldo dkk selalu gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Tim berjulukan  Fariz Najd bahkan tercatat melepaskan 16 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang Al Ettifaq.

Cristiano Ronaldo juga sempat mendapatkan kartu kuning dari wasit. Ia sempat ngamuk dan melakukan protes keras kepada wasit.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut tersulut emosi pada menit ke-12, lantaran wasit tidak meniup peluit setelah ia dilanggar.

Pada menit ke-45+11, Al Nassr juga harus bermain dengan 10 pemain. Talisca kena kartu merah langsung dari wasit karena memukul kepada pemain Al Ettifaq.

Alhasil, Al Nassr harus puas bermain dengan skor kaca mata hingga babak kedua berakhir. Hal ini membuat laga harus dilanjutkan hingga babak perpanjangan waktu.