Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Rafael Leao Merapat, Martial - Maguire Gabung Rival

Kamis, 2 November 2023 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berencana gaet Rafel Leao, sedangkan Martial dan Maguire bisa gabung rival. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berencana gaet Rafel Leao, sedangkan Martial dan Maguire bisa gabung rival. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United berencana gaet Rafel Leao, sedangkan Anthony Martial dan Harry Maguire bisa gabung rival.

Kekalahan 0-3 Manchester United dari Manchester City ternyata memberikan efek buruk pada skuad Setan Merah, di mana sejumlah pemain dikabarkan bakal ditendang.

Salah satu yang santer ialah Marcus Rashford, yang dianggap tampil buruk pada awal musim ini, dan hanya mampu mencetak satu gol saja untuk Man United.

Padahal Rashford sebelumnya menjadi pencetak gol terbanyak Man Utd pada musim lalu, yakni sebanyak 30 gol di semua kompetisi. Namun kini, ia malah melempem pada musim 2023/24.

Calciomercato melaporkan bahwa penampilan Marcus Rashford membuat klub kecewa dan berencana untuk mencari penggantinya.

Salah satu pemain yang menjadi target Setan Merah untuk menggantikan posisi Rashford ialah Rafael Leao selaku striker AC Milan.

Pemain flamboyan itu saat ini kondisinya tengah tidak baik-baik saja usai dikritik karena kurang memberikan pengaruh bagi tim di sejumlah big match.

Media Italia menyebutkan bahwa Leao tengah mempertimbangkan masa depannya bersama AC Milan, sehingga bisa membuka peluang Manchester United untuk merekrutnya.

Meski demikian, Man United juga harus siap menggelontorkan dana besar karena saat ini Rafael Leao dihargai setidaknya senilai 90 juta euro (Rp1,5 triliun), angka tersebut bisa lebih tinggi lagi karena ia belum lama ini telah tanda tangan kontrak jangka panjang pada musim lalu.

Di saat mencoba menggaet Rafael Leao, Manchester United bisa saja kehilangan dua pemainnya yakni Anthony Martial dan Harry Maguire.