Liga Italia

Termasuk Rafael Leao, 5 Pemain yang Bisa Ditendang AC Milan Bulan Januari

Kamis, 2 November 2023 14:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Termasuk Rafael Leao, setidaknya ada lima pemain yang bisa ditendang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Termasuk Rafael Leao, setidaknya ada lima pemain yang bisa ditendang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Termasuk Rafael Leao, setidaknya ada lima pemain yang bisa ditendang klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer Januari 2024.

AC Milan bisa saja melakukan cuci gudang pada bursa transfer Januari 2024 setelah sempat seret gol pada Oktober 2023 ini.

Tujuannya tentu saja agar dapat mendapatkan dana untuk membeli pemain yang lebih baik lagi sekaligus mengurangi beban gaji klub.

Lantas siapa saja lima pemain yang dapat ditendang AC Milan pada bursa transfer Januari 2024 ini? Nama pertama ada Rafael Leao.

Rafael Leao

Penampilan Rafael Leao terbilang angin-anginan pada musim 2023/2024 ini setelah hanya baru mencatatkan 3 gol dan 4 assists dalam 13 laga di semua ajang.

Winger asal Portugal itu juga cuma mencetak 10 gol kontribusi (4 gol dan 6 assists) pada musim 2022/2023 lalu sehingga tak ada salahnya sang pemain dijual mumpung ada minat dari klub lain plus valuasinya yang tinggi.

Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut sebagai dua tim terdepan yang difavoritkan untuk memboyong mantan pemain LOSC Lille ini.

PSG butuh Leao sebagai suksesor Kylian Mbappe andai sang pemain angkat kaki, sedangkan Setan Merah membutuhkan pesaing untuk Marcus Rashford yang tengah angin-anginan.

Sempre Milan mengabarkan bahwa Tim Merah Hitam mematok winger berusia 24 tahun tersebut di angka 120 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah.