Bursa Transfer

3 Predator Unggul yang Jadi Incaran Manchester United di Januari 2024

Jumat, 3 November 2023 17:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Couldridge
Ivan Toney menjadi salah satu incaran Manchester United untuk Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Ivan Toney menjadi salah satu incaran Manchester United untuk Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah memasukkan tiga nama striker unggul yang menjadi incaran mereka di bursa transfer Januari 2024.

Manchester United saat ini sedang membutuhkan sosok penyerang baru setelah di musim panas 2023 mereka sudah berhasil memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Masalahnya, kedatangan Hojlund ternyata masih belum cukup untuk membuat lini serang pasukan Erik ten Hag itu garang di kancah domestik maupun Eropa.

Melansir dari Daily Mail, setidaknya ada tiga bomber yang mereka incar untuk Januari. Namun, Manchester United hanya akan mendatangkan satu saja pada akhirnya.

Ketiga pemain ini merupakan striker tangguh yang jadi rebutan banyak klub tenar Eropa seperti Chelsea, Inter Milan, AC Milan, dan lain-lain.

Ivan Toney

Manchester United dikabarkan berminat kepada striker Brentford yang bernama Ivan Toney. Toney disebut menjadi prioritas klub Setan Merah.

Saat ini, Toney sudah berumur 27 tahun dan memiliki harga pasar 35 juta euro berdasarkan Transfermarkt. Angka tersebut sudah menurun dari 50 juta euro pada 16 Maret 2023.

Kalau memang Setan Merah menjadikan Ivan Toney prioritas, mereka harus siap bersaing dengan rival domestik mereka sendiri, yakni Chelsea.

Chelsea dipegang oleh Todd Boehly yang sudah dikenal tidak berpikir dua kali untuk menggelontor dana besar demi mendapatkan pemain impiannya.

Selain Chelsea, Arsenal juga bakal menjadi rival berat Manchester United dalam mendatangkan Ivan Toney. Saat ini, belum ada satu pihak pun yang sudah serius mendekatinya.