Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Bidik 2 Predator, Andre Trindade Fix ke Liverpool?

Jumat, 3 November 2023 22:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Berikut adalah rekap rumor transfer Liga Inggris. Kali ini, Manchester United masih memberikan kejutan dengan membidik dua predator di bursa transfer Januari mendatang. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Berikut adalah rekap rumor transfer Liga Inggris. Kali ini, Manchester United masih memberikan kejutan dengan membidik dua predator di bursa transfer Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer Liga Inggris. Kali ini, Manchester United masih memberikan kejutan dengan membidik dua predator di bursa transfer Januari mendatang.

Manchester United memang terus berupaya memperbaiki skuat mereka jelang bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Tak tanggung-tanggung klub berjuluk Setan Merah ini pun membidik tiga predator untuk mempertajam lini depan mereka.

Tiga nama yang masuk dalam radar bidikan Manchester United antara lain Ivan Toney dari Brentford dan Victor Osimhen bomber dari Napoli.

Namun memang upaya Manchester United untuk mendatangkan dua bomber ini tidaklah mudah. Terlebih dari dua bomber ini memang kemungkinan besar hanya satu pemain yang kemungkinan didatangkan.

Melansir dari Daily Mail, setidaknya ada dua bomber yang mereka incar untuk Januari. Namun, Manchester United hanya akan mendatangkan satu saja pada akhirnya.

Selain itu, Setan Merah juga harus berjuang ketat untuk mendatangkan tiga nama ini.  Sebab memang ketiga pemain ini merupakan striker tangguh yang jadi rebutan banyak klub tenar Eropa seperti Chelsea, Inter Milan, AC Milan, dan lain-lain.