Liga Inggris

Erik ten Hag Ambil Tindakan Tegas ke Marcus Rashford yang Asyik Dugem Usai Man United Kalah

Sabtu, 4 November 2023 12:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Erik Ten Hag tak tinggal diam setelah mengetahui Marcus Rashford malah asyik dugem usai Manchester United kalah dari Man City di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Erik Ten Hag tak tinggal diam setelah mengetahui Marcus Rashford malah asyik dugem usai Manchester United kalah dari Man City di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COMErik Ten Hag tak tinggal diam setelah mengetahui Marcus Rashford malah asyik dugem usai Manchester United kalah dari Man City di Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Manchester United dipaksa harus menanggung malu setelah kalah 0-3 dari Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2023/2024, Minggu (29/10/23).

Marcus Rashford yang menjadi salah satu pemain Setan Merah yang diharapkan mampu tampil gemilang, nyatanya gagal memenuhi ekspektasi tersebut.

Satu-satunya tembakan Marcus Rashford tidak tepat sasaran. Usahanya berkreasi juga tidak tampak dengan hanya satu kali dribel sukses dari lima percobaan.

Hal ini pun membuat Erik ten Hag selaku sang pelatih menariknya dan menggantikannya dengan Anthony Martial empat menit jelang waktu normal usai.

Setelah Man United kalah 0-3 dari Manchester City, Marcus Rashford kembali mencuri atensi. Sebab, nampaknya dirinya tak menunjukkan tanda-tanda penyesalan meski gagal membawa Setan Merah menang di kandang sendiri.

Bagaimana tidak, menurut laporan dari Mirror  Sports, Rashford malah pergi ke sebuah tempat hiburan malam yang berlokasi di Chinawhite.

Pemain berusia 26 tahun itu diketahui pergi dengan saudara laki-lakinya yakni Dane dan teman dekatya Tyrell Malacia.

Kedatangan Rashford di sebuah tempat hiburan malam pun langsung membuat geger di kalangan media setempat.

Bahkan kabar munculnya Marcus Rashford di tempat dugem tersebut juga sudah terdengar hingga telinga Erik ten Hag.