Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Manchester United

Sabtu, 4 November 2023 18:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United pada Sabtu (04/11/23) bisa disimak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United pada Sabtu (04/11/23) bisa disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Manchester United pada Sabtu (04/11/23) pukul 19.30 WIB, bisa disimak di artikel ini.

Dalam lawatannya ke Craven Cottage, kubu The Red Devils jelas membawa beban yang lebih berat dan ini bisa menjadi kesempatan bagi The Cottagers menemukan titik lemah untuk dieksploitasi.

Tidak ada yang menyangka jika Manchester United akan seburuk ini di Liga Inggris 2023/2024 usai hanya punya 15 poin saja dari total 10 pertandingan.

Performa mereka secara keseluruhan di berbagai ajang pun sangat mengecewakan dengan skuad asuhan Erik ten Hag sudah menelan delapan kekalahan dalam tempo 15 partai saja.

Maka dari itu jangan heran apabila Manchester United sama sekali tidak dianggap sebagai unggulan absolut jelang tandang ke London guna menyambangi Fulham.

Padahal Setan Merah punya sejarah dominasi panjang atas lawannya tersebut dengan hanya empat kekalahan diderita sejak September 1965 di berbagai ajang. 49 duel terjadi sejak itu.

Khusus di Liga Inggris, Fulham belum pernah menang atas Man United dalam 15 perjumpaan terakhir. Bahkan Craven Cottage pun tidak mampu menolong dengan catatan enam kekalahan dari enam kali laga kandang.

Opta mencatat hanya West Brom (8) saja yang menderita kekalahan home beruntun dari Manchester United dan harusnya ini bisa menjadi modal penambah kepercayaan diri bagi Marcus Rashford dkk.

Lagipula catatan pertandingan Fulham sedang tidak terlalu spesial dengan hanya ada satu kemenangan dari empat pekan terakhir Liga Inggris yang diraih atas Sheffield United pada awal Oktober lalu.

Namun jangan meremehkan pula hoki apes Manchester United yang terus menerus meraih hasil tidak terduga. Ada kans draw pertama musim ini bisa mereka dapatkan di Craven Cottage.