Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Bournemouth

Sabtu, 4 November 2023 19:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs AFC Bournemouth (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs AFC Bournemouth (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Duel Manchester City vs Bournemouth di Liga Inggris (Premier League) bisa disaksikan juga lewat online berikut link streamingnya.

Manchester City bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka di ajang Liga Inggris pekan ke-11 saat menjamu Bournemouth di Stadion Etihad, pada Sabtu (04/11/23) malam WIB.

The Citizens punya modal bagus jelang pertandingan karena mereka baru saja meraih kemenangan telak 0-3 atas Manchester United akhir pekan lalu.

Tambahan tiga poin membawa Manchester City ke papan atas klasemen Liga Inggris dengan 24 poin, selisih dua angka dari pemuncak Tottenham Hotspur dengan 26 poin.

Melanjutkan tren kemenangan bisa membuat mereka tetap berada di jalur juara perburuan gelar Liga Inggris musim ini, bersaing dengan dua tim asal London, Tottenham dan Arsenal di peringkat kedua.

Tim besutan Pep Guardiola diyakni bakal menang mudah atas Bournemouth jika merujuk dari data lima pertemuan terakhir kedua tim. The Citizens tak terkalahkan dengan rata-rata kemenangan besar 4 gol.

Erling Haaland kemungkinan besar masih akan jadi bintang lapangan dengan pundi-pundi golnya, karena ia masih jadi striker tertajam di Liga Inggris dengan koleksi 11 gol.

Namun bukan berarti itu bisa membuat Manchester City menganggap remeh anak asuh Andoni Iraola, mereka punya motivasi tinggi menang demi bisa menjauhi zona degradasi.

Saat ini mereka berada di peringkat ke-17 batas aman dari jerak degradasi dengan 6 poin. Kemenangan bisa menjaga jarak dengan Luton Town di peringkat ke-18 yang mempunyai 5 poin.

Simak link live streaming Liga Inggris 2023/24 antara Manchester City vs Bournemouth, Sabtu (4/11/23) pukul 22.00 WIB melalui Vidio.