Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Ngebet Gaet Vinicius Jr, Theo Hernandez Dilirik Chelsea

Minggu, 5 November 2023 07:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kevin Jairaj
Rekap rumor bursa transfer per Sabtu (04/11/23) diwarnai dengan mimpi Manchester United merekrut Vinicius Junior. Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Rekap rumor bursa transfer per Sabtu (04/11/23) diwarnai dengan mimpi Manchester United merekrut Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Sabtu (04/11/23) diwarnai dengan mimpi Manchester United merekrut Vinicius Junior.

Dilansir dari Fichajes, Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan winger muda milik Real Madrid tersebut.

Hal ini bisa dikatakan mimpi yang terlalu tinggi bagi mereka. Sebab, Vinicius baru saja memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos sampai 2027.

Plus, Setan Merah diyakini bakal sulit membujuk pihak manajemen Madrid untuk melepaskan salah satu pemain kesayangan mereka itu.

Vinicius juga saat ini memiliki gaji 20 juta euro per tahun di Madrid. Kabarnya, Setan Merah ingin menyodorkan tawaran yang lebih tinggi daripada itu.

Masih belum bisa dipastikan kebenaran rumor dari Fichajes tersebut. Kalau memang benar, Real Madrid bakal berusaha mati-matian mempertahankannya.

Chelsea

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal panik usai Theo Hernandez memberi komentar yang membuat Chelsea berminat padanya pada bursa transfer.

Theo Hernandez selama ini memang sudah berhasil menarik perhatian klub-klub Premier League, salah satunya Chelsea, seperti yang dilaporkan Fichajes.

Pemain berumur 26 tahun itu disebut membuka diri untuk merumput di Premier League. Sayangnya, tidak ada informasi lebih jauh terkait hal ini.

Kalau isu dari Todo Fichajes itu benar, maka masuk akal kalau Chelsea jadi terpancing untuk mendekatinya pada bursa transfer Januari 2024.

Di sisi lain, AC Milan juga bakal ketar-ketir kalau Theo Hernandez memang benar-benar terbuka untuk pindah ke Inggris. Sebab, Hernandez selalu jadi andalan Stefano Pioli.