Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juve Bajak 2 Pemain Tottenham, Milan Incar Bek Asal Inggris

Minggu, 5 November 2023 00:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Julian Finney/Getty Images
Giovani Lo Celso, gelandang Tottenham Hotspur Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Giovani Lo Celso, gelandang Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan sedang mengamati situasi gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso. Pasalnya, pemain Argentina itu tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Ange Postecoglou. 

Menurut laporan TuttoJuve, kepindahan Giovanni Lo Celso bisa saja terjadi. Dia masuk dalam daftar belanja Si Nyonya Tua.

Raksasa Liga Italia itu disebut harus bersaing dengan Barcelona yang rupanya juga ikut menaruh minat pada Lo Celso. 

Selain Lo Celso, Juventus sebelumnya telah dikaitkan dengan gelandang Tottenham lainnya, Pierre-Emile Hojbjerg. Pemain asal Denmark itu juga mulai tak betah di Spurs karena kurangnya menit bermain. 

Hojbjerg berusaha didatangkan pada Januari 2024. Si Nyonya Tua mengajukan opsi pinjaman dengan permanen pada musim panas menurut informasi Calciomercato.

Hojbjerg diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba yang saat ini tersandung kasus doping dan akan diputus kontrak oleh Juve.

Sementara itu, AC Milan sedang berusaha mengontrak bek Bournemouth, Lloyd Kelly pada transfer Januari 2024. Kontraknya akan berakhir tahun depan, jadi Milan mencoba merayunya.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano melaporkan, Rossoneri butuh sosok tangguh di lini belakang setelah Simon Kjaer, Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino yang belum berada dalam kondisi fit akibat cedera.

Pelatih Stefano Pioli saat ini hanya memiliki Fikayo Tomori dan Malick Thiaw yang berada dalam kondisi siap. Itu yang membuat Milan ngebet datangkan Lloyd Kelly.

Namun, Milan harus bersaing dengan sesama klub Serie A lainnya, Juventus yang dirumorkan turut mengintai Lloyd Kelly. Lantaran pemain 25 tahun dilaporkan tidak punya opsi perpanjang kontrak dengan Bournemouth.