Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Bidik 3 Gelandang, AC Milan Dilatih Marcelo Gallardo?

Minggu, 5 November 2023 22:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi para pemain Juventus usai Manuel Locatelli merayakan gol ke gawang AC Milan bersama rekan setimnya pada laga Liga Italia, Senin (23/10/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi para pemain Juventus usai Manuel Locatelli merayakan gol ke gawang AC Milan bersama rekan setimnya pada laga Liga Italia, Senin (23/10/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia semakin memanas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2024. Kali ini kabar hangat datang dari Juventus yang membidik tiga gelandang top, AC Milan yang dilatih pelatih anyar dan Inter Milan Andrea Colpani.

Kabar pertama datang dari Juventus yang dikabarkan membidik tiga gelandang top pada bursa transfer Januari 2024. Memang Si Nyonya Tua membutuhkan sosok gelandang baru usai Nicolo Fagioli dan Paul Pugba yang tidak bisa bermain karena mendapat sanksi.

Juventus memang langsung membidik beberapa nama gelandang top antara lain adalah gelandang Tottenham Hotspur, Giovanni Lo Celso.

Kemungkinan Juventus mau meminjamnya dulu, dengan klausul opsi permanen seharga 17 juta euro di akhir musim.

Tak hanya Lo Celso, Juventus juga membidik Rodrygo De Paul dari Atletico Madrid. Bahkan Juventus sudah memulai pembicaraan untuk transfer ini.

Selain itu satu nama lain yang dibidik oleh Juventus adalah Piotr Zielinski dari Napoli. Peluang Juventus pun terbuka setelah Piot Zielinski menolak perpanjangan kontrak dari Napoli.

Dengan macetnya pembicaraan Zielinski bersama manajemen Napoli membuat Juventus mencoba memanfaatkan hal ini.

Namun memang Juventus mendapat pesaing ketat yang juga meminati pemain Polandia ini. Yakni pesaing terdekat adalah Inter Milan yang berencana membajak servis pemain 29 tahun.

Sumber yang sama menambahkan eksekutif Juventus sudah beberapa kali bertemu dengan agennya Bartolomej Bolek. Mereka akan mengonfirmasi upah saat ini untuk tiga musim ke depan.

Kabar lain juga datang dari AC Milan. Bukan soal pemain anyar, Rossoneri justru dikaitkan dengan kedatangan sosok pelatih anyar yang bakal menggantikan peran Stefano Pioli.