Liga Champions

Masih Dendam, Suporter Garis Keras AC Milan Akan Beri Sambutan Buruk untuk Donnarumma di San Siro

Senin, 6 November 2023 19:12 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Stephane Mahe
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Stephane Mahe Copyright: © REUTERS-Stephane Mahe
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Stephane Mahe

INDOSPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma bakal mendapat sambutan buruk saat kembali ke San Siro menghadapi mantan timnya AC Milan di Liga Champions.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Champions matchday ke-4 antara AC Milan vs PSG di Stadion San Siro pada Rabu (08/11/23) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, AC Milan bertekad untuk meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Rossoneri belum juga bisa meraup tiga poin.

Saat ini mereka terjerembab di dasar klasemen grup F mengumpulkan dua poin, hasil dari dua kali imbang dan sudah sekali menelan kekalahan.

Jika gagal meraih kemenangan, maka peluang AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar akan semakin sulit bahkan kesempatan terjun ke Liga Europa pun sempit.

Untuk mewujudkan ambisinya meraih kemenangan, para pemain AC Milan akan mendapat bantuan dari para pendukung setianya dengan cara melakukan teror kepada para pemain PSG.

Salah satu pemain yang sangat disorot untuk jadi sasaran teror adalah Gianluigi Donnarumma. Dilaporkan Football Italia, kelompok pendukung garis keras Rossoneri, Curva Sud, telah menyiapkan sambutan yang buruk kepadanya.

Dalam unggahan di media sosial Instagram stories @banditi.curvasudmilano, mereka telah menyiapkan sejumlah kardus yang berisi uang palsu.

Aksi itu dimaksudkan karena Donnarumma dianggap pemain yang mata duitan, karena ia memilih hengkang ke PSG pada 2021 ketika keinginan kenaikan gajinya di AC Milan tak dituruti.