Liga Champions

3 Pemain Man United Auto Starter Lawan Copenhagen, Petik Poin Sempurna?

Selasa, 7 November 2023 17:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Ada tiga pemain Manchester United yang wajib auto starter lawan FC Copenhagen di laga Liga Champions supaya Setan Merah dapat petik poin penuh. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Ada tiga pemain Manchester United yang wajib auto starter lawan FC Copenhagen di laga Liga Champions supaya Setan Merah dapat petik poin penuh.

INDOSPORT.COM – Ada tiga pemain Manchester United yang wajib auto starter lawan FC Copenhagen di laga Liga Champions supaya Setan Merah dapat petik poin penuh.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kemungkinan akan menurunkan starting XI tak jauh berbeda ketika meraih kemenangan 1-0 atas Fulham pada laga Liga Champions 2023/2024 kontra FC Copenhagen.

Namun, ada tiga pemain yang secara ‘khusus’ tidak boleh menghangatkan bangku cadangan begitu saja jika Setan Merah masih ingin lolos ke 16 besar Liga Champions.

Tiga pemain ini kiranya juga wajib ada dalam susunan pemain Erik ten Hag selain Andre Onana, Bruno Fernandes, dan Rasmus Hojlund yang sudah dipastikan akan mendapatkan tempat.

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka pada akhirnya kembali merumput pada laga kontra Fulham setelah sempat absen sejak September lalu.

Bek berusia 25 tahun itu terbilang tampil cukup ciamik yang mana tak seorang pun pemain Fulham yang mampu mendribel melewati Wan-Bissaka dan dia pun juga sangat terlibat dalam serangan Man United.

Sebagaimana diketahui, mantan bek Crystal Palace itu sudah menjadi pemain terdepan dalam mengisi pos bek kanan Setan Merah ketimbang Dalot sejak musim lalu.

Hanya saja, menepinya Wan-Bissaka membuat Dalot mendapatkan tempat utama di bek kanan yang mana terkadang sang pemain tampil kurang konsisten.

Aaron Wan-Bissaka sudah seharusnya turun sebagai starter ketika Manchester United menghadapi FC Copenhagen pada laga lanjutan Liga Champions 2023/2024.

Sementara itu, Diogo Dalot kemungkinan akan memperebutkan posisi bek kiri bersama Sergio Reguilon mengingat Luke Shaw dan Tyrell Malacia masih cedera.