Liga Champions

Prediksi Liga Champions Copenhagen vs Man United: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Selasa, 7 November 2023 13:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions (Champions League) antara Copenhagen vs Manchester United, Kamis (09/11/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions (Champions League) antara Copenhagen vs Manchester United, Kamis (09/11/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Champions (Champions League) matchday ke-4 antara Copenhagen vs Manchester United yang berisi perkiraan pemain, head to head, jadwal, dan link live streaming.

Copenhagen akan menjamu Manchester United di Parken pada lanjutan fase grup Liga Champions. Kick-off pertandingan akan diselenggarakan pada Kamis (09/11/23) pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford, Manchester United mampu mengalahkan Copenhagen dengan susah payah. Laga tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0.

Jelang duel di Parken nanti, performa Manchester United dan Copenhagen bisa dibilang bak bumi dan langit. Tentunya, ini akan jadi ujian bagi pasukan Erik ten Hag.

Pasalnya, Manchester United baru baru mengemas dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Satu kemenangan atas Copenhagen di Liga Champions, dan satu lagi di Liga Inggris saat mengalahkan Fulham.

Lain dengan Copenhagen yang baru sekali kalah, itupun oleh Manchester United di Liga Champions, dalam lima pertandingan terakhir.

Jadi Copenhagen mencatat tren apik di kompetisi Superliga (Liga Norwegia), yang menempatkan mereka berada di puncak klasemen dengan raihan 32 poin dari 14 pertandingan sejauh musim ini.

Copenhagen tentunya bertekad membalaskan dendam mereka atas kekalahan di Old Trafford. Mereka bakal memanfaatkan rekor pertahanan buruk Man United di Grup A sejauh ini.

Diketahui, Man United mencatat kebobolan gol sebanyak tujuh di Liga Champions. Selain itu, Setan Merah hanya mencatatkan dua clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Menarik untuk dinantikan, apakah Manchester United bisa meraih kemenangan di kandang lawan demi menjaga asa lolos ke babak knockout Liga Champions, atau malah terpuruk