Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Bruno Diincar Arab, Kesengsem Rayan Cherki

Selasa, 7 November 2023 19:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Dylan Martinez
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Bruno Fernandes diincar klub Arab Saudi hingga kesensem Rayan Cherki. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Bruno Fernandes diincar klub Arab Saudi hingga kesensem Rayan Cherki.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Bruno Fernandes diincar klub Arab Saudi hingga kesensem Rayan Cherki.

Manchester United diterpa rumor mengejutkan mengenai hengkangnya Bruno Fernandes ke Arab Saudi jelang bukanya bursa transfer musim dingin 2024.

Rumor playmaker berpaspor Portugal itu akan angkat koper ke Arab itu digelorakan oleh jurnalis Italia, Rudy Galetti, Senin (06/11/23) lalu.

Public Investment Fund (PIF) selaku badan yang beperan besar di Liga Arab Saudi disebut sudah Menyusun daftar nama bintang yang siap digaet demi menggenjot popularitas liga yang mana ada nama Bruno Fernandes.

PIF, yang merupakan perusahan pemilik Newcastle United itu, juga dilaporkan akan segera melakukan kontak dengan representasi Bruno Fernandes untuk membahas kemungkinan transfer.

Masih belum diketahui apakah playmaker berusia 29 tahun itu tertarik untuk pindah ke Arab Saudi meskipun kontraknya bersama Man United masih tersisa sampai Juni 2026.

Selain itu, mantan bintang Sporting Lisbon itu juga punya opsi perpanjangan semusim lagi yang mana dia baru saja diamanahi jabatan kapten permanen oleh The Red Devils pada 2023/2024.

Kendati tengah tidak dalam performa terbaik, Bruno masih tetap salah satu pemain terpenting di Old Trafford dengan tiga gol Liga Inggris yang mana membuatnya jadi top skor internal tim bersama Scott McTominay.

Sementara itu, Manchester United juga kesensem Rayan Cherki pada bursa transfer 2024 mendatang.