Bursa Transfer

Incaran Pertama Sir Jim Ratcliffe untuk Man United Ternyata Gelandang Argentina

Rabu, 8 November 2023 01:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Eric Gaillard
Sir Jim Ratcliffe sudah menetapkan target pertamanya untuk Manchester United di bursa transfer yang ternyata bintang veteran Argentina, Guido Rodriguez. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Sir Jim Ratcliffe sudah menetapkan target pertamanya untuk Manchester United di bursa transfer yang ternyata bintang veteran Argentina, Guido Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Sir Jim Ratcliffe sudah menetapkan target pertamanya untuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang ternyata bintang veteran Argentina, Guido Rodriguez, untuk bursa transfer.

Sir Jim Ratcliffe memang belum resmi jadi pemilik Manchester United, tapi dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya sejak sekarang, termasuk soal perekrutan pemain.

Team Talk melaporkan bahwa gelandang Argentina yang saat ini membela Real Betis, Guido Rodriguez, menjadi prioritas pertama Jim Ratcliffe.

Pemain berumur 29 tahun itu memang dikabarkan sudah lama menjadi incaran Setan Merah untuk memperkuat lini tengah. Ternyata, Jim Ratcliffe punya pemikiran yang sama.

Rodriguez hanya tinggal memiliki sisa kontrak bersama Betis sampai 30 Juni 2024. Sehingga, Manchester United akan bersabar menunggunya sampai berstatus free agent.

Artinya, baik Jim Ratcliffe maupun manajemen Setan Merah tidak akan terburu-buru untuk mendapatkannya di musim dingin atau Januari 2024.

Kabarnya, Jim Ratcliffe bersama Paul Mitchell akan mulai bergerak untuk mendapatkan kesepakatan dengan Rodriguez meskipun sang pemain masih di Betis.

Hanya saja, langkah mereka akan mendapat persaingan serius dari dua raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Atletico Madrid.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Sebab, Jim Ratcliffe baru sebatas mengincar Guido Rodriguez. Ia pun juga masih harus merekrut Paul Mitchell sebagai Direktur Olahraga Setan Merah.

Sir Jim Ratcliffe dikabarkan bakal resmi menjabat sebagai pemilik baru Manchester United bersama Keluarga Glazer sebelum Januari 2024.