Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Manchester United dan Inter Milan Bakal Menang Lagi?

Rabu, 8 November 2023 05:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions 2023/24 untuk Kamis (09/11/23) dini hari, di mana Manchester United dan Inter Milan berpotensi menang lagi. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions 2023/24 untuk Kamis (09/11/23) dini hari, di mana Manchester United dan Inter Milan berpotensi menang lagi.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Champions 2023/24 untuk Kamis (09/11/23) dini hari, di mana Manchester United dan Inter Milan berpotensi menang lagi.

Perhelatan Liga Champions 2023/24 sudah memasuki pekan ke-4. Banyak pertandingan tim tenar yang bisa dinikmati pada Kamis (09/11/23) dini hari.

Dari semua pertandingan yang akan disajikan, laga Manchester United dan Inter Milan tampaknya menjadi yang paling menarik untuk dipantau.

Manchester United akan kembali melawan Copenhagen. Di pertemuan sebelumnya, Setan Merah berhasil menang 1-0 lewat gol tunggal Harry Maguire.

Manchester United wajib kembali meraup tiga poin di laga kontra Copenhagen kali ini demi terus menjaga asa untuk mendekati Bayern Munchen di Grup A.

Sementara itu, Copenhagen masih menjadi juru kunci grup dengan satu poin. Artinya, mereka bukan ancaman bagi Setan Merah.

Di sisi lain, Inter Milan akan bertandang ke Red Bull Arena untuk menghadapi RB Salzburg di Grup D. Di pertemuan sebelumnya, Inter sukses menang 2-1 atas Salzburg.

Saat ini, raksasa Serie A Italia tersebut sedang menghuni posisi dua di Grup D. Mereka memiliki torehan yang sama dengan Real Sociedad di puncak grup, yakni tujuh poin.

Bersama Sociedad, Inter atau Nerazzurri belum terkalahkan dalam tiga matchday. Sehingga, mental mereka sedang bagus untuk menghadapi Salzburg.

RB Salzburg sendiri masih tertahan di peringkat tiga dengan tiga poin. Artinya, mereka sulit untuk mengejar posisi Inter dan Sociedad.