Bursa Transfer

Manchester United Bakal Lepas Eks Pemain Atalanta ke Klub Gurem Liga Inggris?

Rabu, 8 November 2023 02:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ed Sykes
Amad Diallo tak pernah dimainkan Erik ten Hag musim ini dan bisa dibuang Manchester United ke Leicester City. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Amad Diallo tak pernah dimainkan Erik ten Hag musim ini dan bisa dibuang Manchester United ke Leicester City.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berpotensi membuang eks pemain Atalanta, Amad Diallo, ke Leicester City di bursa transfer.

Manchester United memiliki winger kanan yang bernama Amad Diallo. Sang pemain masih berumur 21 tahun dan mereka mendatangkannya dari Atalanta pada 2 Januari 2021.

Karena sang pemain masih muda, mereka pun meminjamkannya ke Rangers dan Sunderland sampai akhir musim lalu. Namun kenyataannya, Diallo tetap belum dimainkan musim ini.

Hal tersebut membuat Leicester City dikabarkan berminat padanya berdasarkan laporan Caught Offside. Leicester atau The Foxes ingin mendatangkannya di Januari 2024.

Di Old Trafford, Diallo masih punya kontrak sampai 30 Juni 2025. Berdasarkan Transfermarkt, ia punya harga jual 18 juta euro saat ini.

Manchester United membutuhkan dana besar untuk mendatangkan banyak pemain baru di Januari. Sehingga, ada kemungkinan mereka bersedia melepas Diallo kalau Leicester memberi tawaran yang sesuai.

Akan tetapi, untuk saat ini belum ada informasi lebih jauh. Belum diketahui apakah The Foxes ingin mendatangkannya secara permanen atau sebagai pinjaman saja.

Namun, melihat situasi Amad Diallo yang musim ini belum pernah dimainkan oleh Erik ten Hag sama sekali, besar kemungkinan Setan Merah bersedia melepasnya.

Dengan usia sang pemain yang masih muda, pihak manajemen jelas menuntut mahar yang lebih tinggi dari sekadar 18 juta euro.

Kalau dari Leicester sendiri, penghuni King Power Stadium itu membutuhkan sosok Amad Diallo untuk membantu mereka promosi ke Premier League musim depan.