Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Toulouse vs Liverpool

Kamis, 9 November 2023 23:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dylan Martinez
Link live streaming Liga Europa (Europa League) antara Toulouse vs Liverpool, Jumat (10/11/23) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Link live streaming Liga Europa (Europa League) antara Toulouse vs Liverpool, Jumat (10/11/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Europa (Europa League) antara Toulouse vs Liverpool akan berlangsung pada Jumat (10/11/23) dini hari WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Pertandingan matchday ke-4 Liga Europa 2023/2024 antara Toulouse vs Liverpool akan diselenggarakan di Stadium de Toulouse, Prancis.

Pasukan Jurgen Klopp dalam posisi sempurna di kompetisi kasta kedua Eropa. The Reds memimpin puncak klasemen Grup E dengan raihan 9 poin dari 3 pertandingan.

Liverpool mampu unggul 5 agka dari dua tim lainnya, Saint-Gilloise (Belgia) dan Toulouse (Prancis). Sementara LAKS Linz (Austria) jadi juru kunci tanpa satu pun poin.

Liverpool hanya butuh kemenangan di kandang Toulouse untuk mengamankan tiket ke babak play-off Liga Europa dengan status juara grup.

Peluang ini bakal dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan  agar mereka bisa kembali fokus ke persaingan di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Liverpool bakal menghadapi laga penting di Liga Inggris, sebelum laga melawwan LASK pada matchday ke-5 Liga Europa. Mereka akan melawan Manchester City di EPL.

Kans mengalahkan Toulouse terbilang cukup terbuka lepas karena Liverpool saat ini tengah dalam performa positif jelang laga ini.

Sejak kekalahan kontroversial atas Tottenham Hotspur, The Reds melalui 7 laga berikutnya tanpa terkalahkan dengan hasil 5 kemenangan dan 2 imbang.

Di sisi lain, Toulouse dalam kondisi yang memprihatinkan lantaran menelan 3 kekalahan beruntun yakni dari Liverpool, Montpellier, dan Le Havre.