Top News

Top 5 News: Incaran Jim Ratcliffe untuk Man United, Amad Diallo OTW Terbuang

Kamis, 9 November 2023 06:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (8/11/23), dibuka dengan kabar Manchester United yang potensi buang Amad Diallo ke klub guram Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/David Klein
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (8/11/23), dibuka dengan kabar Manchester United yang potensi buang Amad Diallo ke klub guram Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (8/11/23), dibuka dengan kabar Manchester United yang potensi buang Amad Diallo ke klub guram Liga Inggris.

Ada pula fenomena pasangan senior-junior yang guncang ranking BWF, efek domino Marcelo Gallardo latih AC Milan, bantuan Sheikh Jassim untuk Sir Jim Ratcliffe gulingkan glazer sampai misinya rekrut Guido Rodriguez.

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler INDOSPORT yang telah kami rangkum sebagai berikut.

1. Fenomana Pasangan Senior-Junior yang Ganas di Ranking BWF

Bertakhta nyaris lima tahun di ranking satu dunia bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya digadang-gadang akan meroket kembali dengan pasangan barunya, Rahmat Hidayat.

Secara jarak usia, Rahmat Hidayat terpaut delapan tahun lebih muda dari Kevin Sanjaya. Namun bukan tidak mungkin mereka akan jadi pasangan paling berbahaya di dunia.

Apalagi faktanya banyak pasangan senior-junior yang bisa mengguncang papan atas ranking BWF yang bisa diteladani Kevin/Rahmat.

Mereka di antaranya Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca selengkapnya: 3 Pasangan Senior-Junior Mengganas di Ranking BWF, Kevin/Rahmat Bisa Ikutan

2. Potensi Man United Buang Amad Diallo ke Klub Gurem Liga Inggris

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, memiliki winger kanan yang bernama Amad Diallo. Sang pemain masih berumur 21 tahun dan mereka mendatangkannya dari Atalanta pada 2 Januari 2021.

Karena sang pemain masih muda, mereka pun meminjamkannya ke Rangers dan Sunderland sampai akhir musim lalu. Namun kenyataannya, Diallo tetap belum dimainkan musim ini.

Hal tersebut membuat Leicester City dikabarkan berminat padanya berdasarkan laporan Caught Offside. Leicester atau The Foxes ingin mendatangkan Amad Diallo di Januari 2024.

Baca selengkapnya: Manchester United Bakal Lepas Eks Pemain Atalanta ke Klub Gurem Liga Inggris?