Piala Dunia

Cuaca Panas dan Kemacetan Lalu Lintas Indonesia Jadi Tantangan Berat Timnas Polandia U-17

Sabtu, 11 November 2023 20:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Timnas Polandia U-17, Marcin Wlodarski. (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Timnas Polandia U-17, Marcin Wlodarski. (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Polandia U-17, Marcin Wlodarski, bicara mengenai perbedaan negaranya dengan Indonesia di antaranya mengenai cuaca. 

Menurut Marcin Wlodarski, cuaca negaranya dan Indonesia sangat berbeda. Pasalnya di Polandia bisa mencapai 0 derajat Celcius, sedangkan di Indonesia berkisar 30 sampai 40 derajat Celcius.

Sehingga, Marcin Wlodarski, tak menampik merasa cukup panas dengan cuaca di Indonesia. Meski demikian, dia bersama anak asuhnya sudah beradaptasi saat berada di Bali.

Menurut, cuaca di Bali lebih panas jika dibandingkan dengan Bandung, sehingga saat ini Polandia U-17 sudah fokus menatap pertandingan di Piala Dunia U-17 2023.

Pada Piala Dunia U-17 2023, Timnas Polandia U-17 tergabung dalam Grup D bersama Jepang U-17, Argentina U-17 dan Senegal U-17. Pada fase grup, mereka akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Gak panas dikit, panasnya banyak, tapi di Bali juga lebih panas jadi kami sudah rasakan itu di Bali. di Polandia saat ini 0 derajat jadi disini sangat panas," kata Marcin Wlodarski di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/11/23).

Sama seperti Marcin Wlodarski, gelandang serang Timnas Polandia U-17, Karol Borys, merasa cuaca di Indonesia lebih panas jika dibandingkan dengan negaranya.

Sehingga menurut Karol Borys, dia bersama rekan-rekannya mengahadapi tantang cuaca pada Piala Dunia U-17 2023.

Meski demikian, hal itu tidak dijadikan halangan bagi Timnas Polandia U-17 untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Apalagi, sebelum ke Bandung untuk melakoni pertandingan di babak penyisihan Grup D, dia bersama rekan-rekannya sudah beradaptasi dengan cuaca Indonesia di Bali.

"Tidak mudah bagi kita, karena sangat panas, di Polandia mungkin hanya 5 derajat saja tapi disini bisa sampai 30 derajat, tapi kami coba untuk beradaptasi dengan baik sehingga kami siap untuk pertandingan," ucap Karol Borys.