Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Heidenheim: Kane Brace, Die Roten Menang 4-2

Sabtu, 11 November 2023 23:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Selebrasi pemain Munchen Harry Kane bersama rekan setimnya Leon Goretzka pada laga Bundesliga Jerman. Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Selebrasi pemain Munchen Harry Kane bersama rekan setimnya Leon Goretzka pada laga Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Heidenheim pada Sabtu (11/11/2023) malam WIB, dua gol dari Harry Kane turut hantarkan Die Roten menang 4-2.

Bertanding di Allianz Arena dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Jerman 23/24, sang tuan rumah Bayern Munchen sempat mendapat perlawanan kala hadapi tim promosi Heidenheim.

Unggul materi pemain, Bayern Munchen mampu mendominasi permainan sejak babak pertama dan mengurung pertahanan tim tamu.

Bahkan saat pertandingan baru berjalan 14 menit, Harry Kane sudah berhasil mencetak gol buat Bayern Munchen usai memaksimalkan umpan Leroy Sane.

Bagi Harry Kane, ini merupakan gol ke-20 nya dari total 16 pertandingan yang telah dijalani sejak bergabung dengan Munchen pada musim panas kemarin.

Jelang jeda turun minum, umpan manis Sane lagi-lagi membuat Kane mampu mencetak gol dan membawa Bayern Munchen unggul 2-0 pada babak pertama.

Selepas jeda, tuan rumah tak menurunkan tensi permainan dan masih mendominasi penguasaan bola atas Heidenheim.

Akan tetapi, serangan balik yang diperagakan tim tamu berhasil mengejutkan Bayern Munchen. Terbukti, dua gol berhasil mereka ciptakan hanya dalam tempo tiga menit melalui aksi Tim Kleindienst (67') serta Jan-Niklas Beste (70').

Beruntung dua gol tersebut tidak membuat Bayern kehilangan fokus. Dua menit berselang, Raphael Guerreiro kembali membawa tuan rumah unggul, serta gol penutup dari Choupo-Moting mampu hantarkan Die Roten menang 4-2.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen melanjutkan tren tak pernah kalah mereka dari 11 pekan Liga Jerman dan kian kokoh di puncak klasemen lewat torehan 29 poin. Sedangkan Heidenheim melorot ke urutan 13.