Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 11 November 2023 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (11/11/23). Copyright: © REUTERS/David Klein
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (11/11/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Wolverhampton vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (11/11/23).

Tottenham akan menghadapi Wolves di pekan ke-12 Premier League musim ini. Mereka akan bertanding di Stadion Molineux pukul 19.30 WIB.

Tottenham atau The Spurs baru menelan kekalahan telak 1-4 kontra Chelsea di pekan sebelumnya. Hal ini membuat mereka turun ke posisi dua dengan torehan 26 poin.

Meski demikian, pasukan Ange Postecoglou itu hanya memiliki selisih satu poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan 27 poin.

Postecoglou akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 yang terbukti sangat membantu mereka mendapatkan tren positif di kancah domestik sejauh ini.

Masalahnya adalah, Spurs harus ditinggal sampai 11 pemain yang mengalami cedera dan beberapa di antara mereka juga mendapat kartu merah.

Son Heung-min bakal menjadi ujung tombak. Ia akan ditopang oleh tiga pemain di belakangnya, yakni Brennan Johnson, Pepe Matar Sarr, dan Dejan Kulusevski.

Di sisi lain, Wolves akan menggunakan formasi 4-4-1-1. Pelatih mereka, Gary O'Neil, akan menurunkan nama-nama tenar seperti Sasa Kalajdzic, Nelson Semedo, dan lain-lain.

Tottenham lebih diunggulkan dalam laga ini meski hasil imbang tetap memungkinkan lantaran banyaknya pemain yang absen.

Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Tottenham hanya mampu menang dua kali. Wolves juga menang dua kali. Sisanya, keduanya bermain imbang.