Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Heidenheim

Sabtu, 11 November 2023 18:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Angelika Warmuth
Link live streaming pertandingan Liga Jerman 2023/24 antara Bayern Munchen vs FC Heidenheim yang akan berlangsung pada Sabtu (11/11/23). Copyright: © REUTERS/Angelika Warmuth
Link live streaming pertandingan Liga Jerman 2023/24 antara Bayern Munchen vs FC Heidenheim yang akan berlangsung pada Sabtu (11/11/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2023/24 antara Bayern Munchen vs FC Heidenheim yang akan berlangsung pada Sabtu (11/11/23).

Bayern Munchen tampaknya bakal melanjutkan tren positif mereka di Bundesliga Jerman dengan melawan Heidenheim pukul 21.30 WIB.

Munchen asuhan Thomas Tuchel saat ini menghuni peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Mereka masih punya selisih dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Sementara itu, Heidenheim sendiri masih terseok-seok dengan menempati 13. Mereka baru mengumpulkan 10 poin, hasil dari 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Thomas Tuchel diperkirakan bakal menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti yang selama ini sudah ia terapkan selama melatih Bayern Munchen.

Harry Kane akan kembali diandalkan sebagai target man. Ia akan mendapat sokongan dari Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Leroy Sane di belakangnya.

Meski tampaknya memiliki lineup yang kuat, tapi Munchen tidak akan diperkuat sampai empat pemain, yaitu Tarek Buchmann, Matthijs de Ligt, Joshua Kimmich, dan Jamal Musiala.

Di sisi lain, Heidenheim juga akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Artinya, pertarungan keduanya akan sengit di lapangan tengah lantaran banyaknya gelandang.

Kedua tim baru bertemu satu kali dalam sejarah mereka, yakni pada ajang DFB Pokal 2019, di mana Munchen menang dengan skor 5-4.

Di laga kali ini, klub yang berjuluk Die Roten itu lebih diunggulkan untuk menang, lantaran secara komposisi pemain mereka lebih berkualitas.