Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Reims vs PSG

Sabtu, 11 November 2023 21:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Link live streaming pertandingan Liga Prancis 2023/24 antara Stade de Reims vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (11/11/23). Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Link live streaming pertandingan Liga Prancis 2023/24 antara Stade de Reims vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (11/11/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2023/24 antara Stade de Reims vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (11/11/23).

PSG akan menghadapi lawan sulit, yakni Reims, di pekan ke-12 Ligue 1 Prancis 2023/24 di Stadion Auguste-Delaune II pukul 23.00 WIB.

Kedua kubu sama-sama berambisi untuk memperebutkan posisi elite di Prancis. PSG sedang menghuni posisi dua dengan 24 poin dan Reims di posisi empat dengan 20 poin.

Momen ini bakal menjadi pertarungan yang menarik. Sebab, baik PSG maupun Stade Reims sama-sama menurunkan formasi yang sangat menyerang.

PSG asuhan Luis Enrique masih tetap dengan 4-3-3 yang menjadi trademark mereka. Sementara itu, Reims yang dilatih Will Still menurunkan skema 3-4-3.

Hanya saja, PSG tidak akan diperkuat sampai enam pemain, yakni Nuno Mendes, Danilo Pereira, Presnel Kimpembe, Sergio Rico, Randal Kolo Muani, dan Achraf Hakimi.

Meski begitu, mereka tetap bisa menampilkan nama-nama seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Milan Skriniar, dan lain-lain.

Di sisi lain, Reims sendiri hanya tidak diperkuat oleh tiga orang, yakni Keito Nakamura, Valentin Atangana Edoa, dan Ibrahim Diakite.

PSG di atas kertas tetap lebih baik dari lawannya itu meski di lapangan, segala sesuatunya bisa berbeda lantaran beberapa pemain kunci yang sedang absen.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, PSG berhasil menang tiga kali. Sisanya, kedua tim bermain imbang dua kali dengan skor 0-0 dan 1-1.