Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Valencia

Sabtu, 11 November 2023 23:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Juan Medina
Link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2023/24 antara Real Madrid vs Valencia yang akan berlangsung pada Minggu (12/11/23). Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2023/24 antara Real Madrid vs Valencia yang akan berlangsung pada Minggu (12/11/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2023/24 antara Real Madrid vs Valencia yang akan berlangsung pada Minggu (12/11/23) dini hari WIB.

Real Madrid akan mendapat ujian dari Valencia di pekan ke-13 kompetisi Liga Spanyol 2023/24. Kedua tim akan bertanding di Santiago Bernabeu pada pukul 03.00 WIB.

Performa kedua tim belakangan ini sedang bagus. Real Madrid berhasil menang tiga kali dan imbang dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Meski demikian, mereka masih tertahan di peringkat ke-2 klasemen. Real Madrid baru mengumpulkan 29 poin, terpaut dua dari Girona di puncak tabel.

Sementara itu, Valencia mendapat kemenangan dua kali dan hasil imbang dua kali, serta kalah sekali di lima laga terakhir klub berjuluk Los Che itu.

Meski baru kalah sekali di lima pertandingan terakhir, Valencia secara umum masih belum cemerlang. Mereka menghuni posisi delapan dengan 18 poin.

Madrid asuhan Carlo Ancelotti akan menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan Vinicius Jr. dan Rodrygo menjadi duet maut di lini depan.

Di posisi gelandang, Jude Bellingham, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, dan Federico Valverde akan mengisinya. Posisi bek sendiri bakal diperkuat Fran Garcia, David Alaba, Nacho Fernandez, dan Daniel Carvajal.

Real Madrid juga tidak akan diperkuat lima pemain, yaitu Eder Militao, Thibaut Courtois, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy, dan Kepa Arrizabalaga.

Di sisi lain, Valencia akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Nama-nama tenar seperti Diego Lopez dan Javier Guerra diprediksi bakal tampil.