Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: 3 Pemain Digondol Maldini, Terdepan Gaet Ouedraogo

Sabtu, 11 November 2023 15:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan ada tiga pemain yang digondol Paolo Maldini dan menjadi yang terdepan gaet Assan Ouedraogo. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan ada tiga pemain yang digondol Paolo Maldini dan menjadi yang terdepan gaet Assan Ouedraogo.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan ada tiga pemain yang digondol Paolo Maldini dan menjadi yang terdepan gaet Assan Ouedraogo.

Paolo Maldini kemungkinan bisa membajak sejumlah pemain AC Milan jika sang legenda klub itu merapat ke tim Arab Saudi, Al Ittihad.

Setelah tak terdengar namanya seusai dipecat Rossoneri, Maldini disebut bakal menjadi Direktur Olahraga Al Ittihad setelah klub itu memecat pelatih mereka Nuno Espirito Santo.

Lantas siapa saja pemain Milan yang dapat digondol Paolo Maldini untuk ikut bersamanya ke klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad?

Pertama, ada Yacine Adli yang masih kesulitan untuk menembus lini tengah AC Milan saking ketatnya persaingan di sektor tersebut.

Namun, jika Adli ingin bermain secara reguler demi mengembangkan bakatnya, pria asal Prancis itu dapat diajak Maldini ke Al Ittihad jika sang legenda berkenan membawanya.

Kedua, ada Chaka Traore, yang digadang-gadang sebagai suksesor Rafael Leao di Rossoneri, tetapi pria berusia 18 tahun itu justru masih lebih banyak bermain di Primavera.

Ada baiknya Traore ikut Maldini ke Al Ittihad mengingat persaingan di Liga Arab Saudi itu kian kompetitif tiap tahunnya karena banyaknya pemain jempolan yang pindah ke sana.

Ketiga, ada nama Samuel Chukwueze, yang terpinggirkan karena kehadiran Christian Pulisic yang terus tampil apik di AC Milan.

Jika Al Ittihad tetap gagal menggondol Mohamed Salah dari Liverpool, Samuel Chukwueze bisa menjadi opsi lain untuk didatangkan ke Arab Saudi.

Di sisi lain, AC Milan disebut sebagai tim terdepan yang dapat mengamankan wonderkid Schalke 04, Assan Ouedraogo, pada bursa transfer 2024.