Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Pantau Ouedraogo, Terpesona dengan Thiago

Sabtu, 11 November 2023 14:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© schalke04.de
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dipantaunya Assan Ouedraogo dan terpesona dengan Thiago Alcantara. Copyright: © schalke04.de
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dipantaunya Assan Ouedraogo dan terpesona dengan Thiago Alcantara.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dipantaunya Assan Ouedraogo dan terpesona dengan Thiago Alcantara.

Sebelumnya, AC Milan dirumorkan sedang memantau wonderkid Schalke 04, Assan Ouedraogo, yang digadang-gadang punya potensi menjadi gelandang kelas dunia di masa mendatang.

Dilansir dari Football Italia, kepala pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada, telah mengikuti pemain yang tampil di Piala Dunia U-17 2023 bersama Timnas Jerman tersebut dalam 2 tahun terakhir.

Hanya saja, Inter Milan ternyata tiba-tiba ikut memeriahkan perburuan pria berusia 17 tahun tersebut yang berarti AC Milan juga harus siap gigit jari apabila mereka gagal menggaetnya.

Dengan kondisi sang pemain yang akan menginjak usai 18 tahun pada Mei tahun depan, Assan Ouedraogo dinilai akan menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Namun, Nerazzurri sendiri ternyata juga harus bersaing dengan dua klub Liga Jerman, Bayern Munchen dan Red Bull Leipzig, yang turut mengincar Ouedraogo.

Sementara dari Liga Inggris, Liverpool menjadi salah satu klub yang dikabarkan mulai melakukan pendekatan pada Assan Ouedraogo.

Ouedraogo sendiri musim ini baru mencetak 1 gol dan 1 assist musim ini. Namun, kemampuan sang pemain untuk dimainkan di berbagai posisilah yang membuat klub-klub tertarik merekrutnya.

Di sisi lain, Inter Milan dikabarkan terpesona dengan bintang berkaki kaca Liverpool, Thiago Alcantara, pada bursa transfer 2024 nanti.