Liga Spanyol

3 Bek yang Bisa Diboyong Real Madrid demi Rajai Eropa, Ada Incaran Duo Milan?

Minggu, 12 November 2023 17:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Juan Medina
Berikut ini adalah tiga bek yang bisa diboyong raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer 2024 untuk perkuat pertahanan, ada incaran duo Milan? (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Berikut ini adalah tiga bek yang bisa diboyong raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer 2024 untuk perkuat pertahanan, ada incaran duo Milan? (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah tiga bek yang bisa diboyong raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer 2024 untuk perkuat pertahanan, ada incaran duo Milan?

Real Madrid jadi salah satu klub Liga Spanyol yang bakal mendatangkan bek baru pada bursa transfer selanjutnya, termasuk incaran AC Milan dan Inter Milan.

Keadaan itu tidak terlepas dari usia bek yang saat ini dimiliki oleh Real Madrid sudah memasuki usia yang tidak muda lagi.

Di posisi bek jangkar, terdapat nama Nacho Fernandez yang sudah berusia 33 tahun, David Alaba (31 tahun), dan Antonio Rudiger (30 tahun).

Bahkan, terdapat satu bek kiri yang sudah menginjak usia 31 tahun, yakni Dani Carvajal. Sehingga, Real Madrid perlu menggantikannya. Berikut ini adalah tiga pemain yang bisa diboyong Los Blancos.

1. Giorgio Scalvini

Pemain berpaspor Italia ini menjadi sosok yang diincar oleh AC Milan dan Inter Milan untuk menambah kedalaman skuad di lini belakang.

Keadaan itu tidak terlepas dari tim yang dibela oleh Giorgio Scalvini merupakan rival dari AC Milan dan Inter Milan, yakni Atalanta

Kendati demikian, Real Madrid memberanikan diri untuk bersaing dengan duo Milan tersebut karena prospek Scalvini dianggap bagus.

Hal tersebut dikarenakan Giorgio Scalvini baru berusia 19 tahun, tetapi telah mencatatkan 69 pertandingan bersama Atalanta.

Bahkan, dia mengoleksi 4 gol dan 2 assist. Maka tak ayal jika Atalanta menghargai incaran AC Milan, Inter Milan, dan Real Madrid dengan nilai 40 juta euro, atau setara Rp670,6 miliar.