Bola Internasional

Bedah Formasi Super Team Bayern Munchen Bersama Mbappe - Kane: Lewati Ronaldo-Benzema?

Senin, 13 November 2023 13:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Christian Hartmann
Bedah kualitas super team klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, bersama Kylian Mbappe - Harry Kane, bisa lewati Cristiano Ronaldo - Karim Benzema? Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Bedah kualitas super team klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, bersama Kylian Mbappe - Harry Kane, bisa lewati Cristiano Ronaldo - Karim Benzema?

INDOSPORT.COM – Bedah kualitas super team klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, bersama Kylian Mbappe - Harry Kane, teringat nostalgia Cristiano Ronaldo - Karim Benzema?

Kylian Mbappe sempat menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2023 lalu yang mana Real Madrid, Liverpool, dan Manchester United sempat dirumorkan ingin menggaetnya.

Awalnya sempat tak ingin meneken opsi perpanjangan kontrak, bintang asal Prancis itu pada akhirnya mau meneken opsi itu hingga 2025 nanti.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan penyerang berusia 24 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang terlepas rumor itu benar atau tidak.

Menariknya, Bayern Munchen ingin menggaet Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2024 nanti sebagaimana disabdakan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

“Mbappe bebas (transfer) tahun depan? Ya, dia akan bermain bersama kami. Kylian adalah Kylian, dia sangat cerdas. Kami punya hubungan yang baik,” buka Thomas Tuchel.

“Jika dia ingin ke Bayern, saya akan berangkat dan menjemputnya sendiri. Ketika Mbappe ingin sesuatu, dia mendapatkannya,” tutup pelatih berusia 50 tahun itu.

Tuchel dan Mbappe sendiri pernah bekerja sama saat pelatih asal Jerman itu masih menukangi Paris Saint-Germain (PSG) sebelum dipecat pada 29 Desember 2020 lalu.

Seandainya bergabung dengan Bayern Munchen, Kylian Mbappe akan menjadi rekan setim Harry Kane, yang tengah tampil menggelegar saat ini.

Lantas, bagaimana bedah kualitas super team Bayern Munchen bersama Kylian Mbappe-Harry Kane, apakah akan melewati Cristiano Ronaldo - Karim Benzema?