Bursa Transfer

Ketagihan Bakat Ligue 1, AC Milan Kejar Bomber Sensasional Montpellier Akor Adams

Senin, 13 November 2023 17:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang mengincar striker Montpellier yang bernama Akor Adams untuk bursa transfer 2024. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang mengincar striker Montpellier yang bernama Akor Adams untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang mengincar striker Montpellier yang bernama Akor Adams untuk bursa transfer 2024.

AC Milan sedang terus membenahi skuad racikan Stefano Pioli. Untuk lini serang, mereka sudah lama mencari pengganti Olivier Giroud dan juga untuk menambah kedalaman sektor tersebut.

Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa Milan atau Rossoneri saat ini membidik striker Montpellier yang bernama Akor Adams.

Adams saat ini masih berumur 23 tahun. Ia merupakan pemain kelahiran Nigeria yang baru membela mantan klub Olivier Giroud itu sejak musim panas 2023 dari Lillestrom, Norwegia.

Musim ini, ia berhasil mencetak 7 gol dari 11 pertandingan yang ia jalani di Liga Prancis. Torehan itu membuatnya menempati posisi dua klasemen top skor sementara Ligue 1 di bawah Kylian Mbappe.

Berdasarkan Transfermarkt, Akor Adams memiliki harga pasar 8 juta euro yang merupakan titik tertinggi nilai jualnya selama ini. Namun, Montpellier pasti akan meminta tebusan lebih tinggi.

Masih muda, tajam saat menyerang, dan relatif murah, maka tidak heran kalau sang pemain masuk ke dalam radar AC Milan untuk bursa transfer 2024.

Namun, rival sekota Inter Milan itu belum melakukan pendekatan apapun kepada sang pemain atau pihak Montpellier sendiri.

Meski belum dikonfirmasi juga, tapi ada kemungkinan mereka mulai mendekatinya pada bursa transfer musim dingin alias Januari mendatang.

Besar kemungkinan Akor Adams AC Milan lirik sebagai alternatif bomber klub Ligue 1 lainnya, Lille, yakni Jonathan David yang sulit diraih lantaran punya harga jual yang sangat tinggi.