Bursa Transfer

Komentar Mengejutkan Gelandang Incaran Liverpool Bikin Manchester United Full Senyum

Selasa, 14 November 2023 10:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sergio Moraes
Pemain Incaran Liverpool, Andre Trindade, memberi komentar tak terduga yang bakal membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, full senyum. Copyright: © REUTERS/Sergio Moraes
Pemain Incaran Liverpool, Andre Trindade, memberi komentar tak terduga yang bakal membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, full senyum.

INDOSPORT.COM - Pemain Incaran Liverpool, Andre Trindade, memberi komentar tak terduga yang bakal membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, full senyum di bursa transfer.

Liverpool sebenarnya sudah lebih dulu dikaitkan dengan gelandang Fluminense yang bernama Andre Trindade. Namun, belakangan ini Manchester United juga mengincarnya.

Namun, pemain yang berumur 22 tahun itu justru melontarkan komentar bahwa ia senang menjadi incaran Manchester United dan punya hubungan baik dengan Casemiro.

"Saya sama sekali tidak tahu akan hal itu (dirinya jadi incaran Setan Merah). Saya juga merasa mereka belum bergerak," bukanya via ESPN.

"Casemiro adalah pemain yang punya karier besar. Saya selalu mencoba mengobrol panjang lebar dengannya saat membela Timnas Brasil."

"Dia adalah sosok yang sering memberikan saya saran. Dia adalah pemimpin yang baik juga dan saya senang dengan semua rumor ini," tutupnya.

Dari komentarnya itu, Andre tampak bersemangat setelah mendengar kabar bahwa Manchester United berminat kepadanya di bursa transfer 2024.

Sekarang, pilihannya terserah kepada sang pemain sendiri. Dia bisa memilih Liverpool yang lebih dulu dikaitkan dengannya (Andre juga senang dengan kabar tentang Liverpool kepadanya).

Atau, sang gelandang bisa mencoba untuk menerima pinangan Manchester United, lantaran dirinya bakal menjadi tandem Casemiro yang ia kagumi.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Andre Trindade saat ini hanya 15 juta euro. Ia masih punya kontrak di Fluminense sampai 30 Juni 2026.