Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Perang Panas Liverpool vs Juventus Dapatkan Lloyd Kelly

Selasa, 14 November 2023 06:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan, Juventus dan Liverpool. Foto: REUTERS/Tony Obrien. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan, Juventus dan Liverpool. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Selasa (14/11/23), Liverpool dibikin galau Lloyd Kelly dan Andre Trindade, yang juga menyeret Juventus dan AC Milan.

Dari kancah Liga Inggris, Manchester United sudah menemukan pengganti Jadon Sancho pada diri wonderkid Belanda, Jayden Addai yang membela klub AZ Alkmaar.

Di Eerste Divisie musim ini, Jayden Addai mencetak total 9 gol dan 2 assist bagi AZ Alkmaar U-21. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 10 gol dan 3 assist di segala ajang.

Bicara soal pemain muda, Liverpool bagai mendapat durian runtuh usai Evan Ferguson memberi kode keras ingin ke Anfield.

Evan Ferguson adalah remaja paling menggoda bagi klub-klub Liga Inggris saat ini. Striker 19 tahun milik Brighton itu diminati sederet klub raksasa pada bursa transfer.

Liverpool juga mengincar gelandang Andre Trindade yang membela Fluminense. Hanya saja The Reds harus bergerak cepat jika tidak ingin ditikung Man United.

Sementara untuk posisi bek, Liverpool mengincar bek Bournemouth, Lloyd Kelly. Kontrak sang pemain akan berakhir di musim panas 2024 nanti.

Lloyd Kelly cukup laris di bursa transfer karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024. Artinya, pemain 22 tahun itu bisa didapatkan secara gratis.

Meski begitu, Liverpool juga harap-harap cemas karena dua klub raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan tengah memburu tanda tangan sang pemain.

Juventus berharap Lloyd Kelly bisa menggantikan posisi Sandro Tonali, sementara AC Milan ingin Kelly gantikan posisi Pierre Kalulu yang mengalami cedera.