Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Kejar 3 Pemain Baru, Gagalkan Niat Manchester United

Selasa, 14 November 2023 21:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Albert Gea
Rumor bursa transsfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka mengincar tiga nama baru dan siap menggagalkan impian Manchester United. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor bursa transsfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka mengincar tiga nama baru dan siap menggagalkan impian Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka mengincar tiga nama baru dan siap menggagalkan impian Manchester United.

Tiago Djalo

Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan eks pemain bertahan AC Milan yang saat ini membela Lille, Tiago Djalo.

Djalo memang memiliki peran natural sebagai bek tengah. Namun, ia juga bisa ditempatkan sebagai full back kanan dan kiri.

Kontraknya bersama Lille akan berakhir pada 30 Juni 2024. Sampai sekarang, belum ada pembicaraan perihal kontrak.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri bisa mendatangkannya secara gratis di musim panas 2024. Mereka juga bisa mendapatkannya di Januari dengan mahar sekitar 16 juta euro.

Hanya saja, Inter harus bersaing dengan rival mereka sendiri, yakni Juventus, yang punya keinginan untuk mencari pengganti Alex Sandro.

Lucas Bergvall

Melansir Corriere dello Sports, Inter Milan dilaporkan tengah memantau perkembangan gelandang Djgardens, Lucas Bergvall.

Inter sendiri juga telah berdiskusi dengan manajemen Djurgardens tentang masa depan Bergvall, dan tertarik untuk memboyongnya.

Hanya saja, La Beneamata mungkin tidak mendatangkannya pada bursa transfer yang akan datang lantarans ang pemain masih berumur 17 tahun.

Namun, setidaknya mereka telah menyatakan minat terhadap starlet Swedia dan berniat untuk memboyongnya di masa depan.