Bursa Transfer

AC Milan Ngotot Saingi Barcelona demi Pemain Terbaik 2006 versi The Guardian

Selasa, 14 November 2023 10:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang berjuang penuh untuk menyaingi Barcelona dalam mendatangkan Matija Popovic di bursa transfer 2024. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang berjuang penuh untuk menyaingi Barcelona dalam mendatangkan Matija Popovic di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang berjuang penuh untuk menyaingi Barcelona dalam mendatangkan Matija Popovic di bursa transfer 2024.

Tribal Football melaporkan bahwa salah satu pemain sepak bola terbaik dunia kelahiran 2006 versi The Guardian, Matija Popovic, sedang diburu serius oleh AC Milan.

Popovic, yang masih berumur 17 tahun, memiliki posisi natural sebagai gelandang serang. Namun, ia bisa ditempatkan di winger kiri dan striker.

Bersama Partizan Belgrade musim ini, ia sukses mencetak 21 gol dan 3 assist dari total 25 pertandingan yang ia jalani di Kadetska Liga.

Dengan kegemilangannya itu, tidak heran kalau AC Milan yang tengah terpuruk sangat berambisi untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer Januari 2024.

Hanya saja, mereka masih harus bersaing dengan dua klub ternama Eropa, yakni Barcelona dari Spanyol dan Borussia Dortmund dari Jerman.

Lebih lanjut, AC Milan atau Rossoneri sudah secara menambah intensitas diskusi mereka dengan pihak Belgrade untuk mempercepat kesepakatan.

Kontrak sang pemain akan berakhir pada 31 Desember 2023. Artinya, AC Milan bisa memboyongnya dengan gratis di Januari 2024.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana tanggapan Belgrade atas rencana Milan, Barcelona, dan Dortmund tersebut.

Namun dengan usia yang masih sangat belia, Matija Popovic jelas masih belum bisa untuk langsung masuk tim inti Stefano Pioli. Mereka masih harus menunggu sampai sang pemain berumur 18 tahun.