Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Bekasi City dan Semen Padang Optimistis Raih 3 Poin?

Jumat, 17 November 2023 08:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana ada Bekasi City dan Semen Padang yang bakal unjuk gigi. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana ada Bekasi City dan Semen Padang yang bakal unjuk gigi. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 2 Indonesia 2023/24 hari ini, Jumat (17/11/23). Ada Bekasi City FC dan Semen Padang yang bakal unjuk gigi.

Terdapat dua pertandingan yang akan bergulir dalam lanjutan Liga 2 2023/24 pada hari ini, Jumat (17/11/23). Seluruhnya disiarkan secara langsung via live streaming di Vidio.com. 

Yakni ada duel antara Persikab Kab Bandung vs Bekasi City yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Dalam pertandingan ini, Bekasi City diunggulkan menang. Bagaimana tidak, tim berjuluk Kuda Hitam itu saat ini menjadi pemuncak papan klasemen.

Bekasi City diketahui saat ini duduk di peringkat pertama dengan mengemas 19 poin di klasemen Grup B, usai meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kalah.

Di sisi lain, Persikab saat ini belum begitu konsisten karena meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang, serta saat ini berada di posisi kelima dengan delapan poin di klasemen sementara.

Sementara itu, ada pertandingan lainnya yang tak kalah seru yakni Semen Padang vs PSPS Riau yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim.

Semen Padang juga dijagokan meraih tiga poin penuh, karena posisinya juga perkasa di puncak klasemen Grup A saat ini.

Semen Padang berada di peringkat pertama, namun mengemas angka yang sama yakni 16 poin dari Persiraja Banda Aceh yang ada di posisi kedua.

Meski demikian, PSPS Riau tak boleh diremehkan karena tercatat hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir, dan kini menduduki peringkat keempat dengan sembilan poin di klasemen Grup A.

Selebih lengkapnya, berikut jadwal laga lanjutan Liga 2 2023/24 pada hari Jumat (17/11/23):