Bursa Transfer

Termasuk Rival Berat Egy Maulana Vikri, 3 Incaran Baru Manchester United di Januari

Jumat, 17 November 2023 16:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pemain Jepang, Takefusa Kubo (kanan), pernah disejajarkan dengan Egy Maulana Vikri (kiri). Copyright: © INDOSPORT
Pemain Jepang, Takefusa Kubo (kanan), pernah disejajarkan dengan Egy Maulana Vikri (kiri).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, punya tiga incaran baru untuk bursa transfer Januari 2024, di mana salah satunya adalah rival Egy Maulana Vikri.

Manchester United mulai bisa naik posisi di klasemen sementara Premier League 2023/24. Meski demikian, skuad Erik ten Hag tetap butuh amunisi baru di Januari mendatang.

Bek dan winger menjadi fokus utama mereka. Untuk posisi bek, Manchester United ingin membuang Raphael Varane dan Harry Maguire.

Sementara untuk posisi winger, Setan Merah ingin mencari pengganti Jadon Sancho yang sudah lama terpinggirkan dari skuad Ten Hag.

Melansir dari Sportsmole, setidaknya ada tiga nama baru yang belum lama ini masuk ke radar penghuni Old Trafford tersebut untuk Januari 2024.

1. Takefusa Kubo (Real Sociedad)

Seorang jurnalis yang bernama Ekrem Konur melaporkan bahwa Manchester United ingin mencoba peruntungan mereka mendekati Takefusa Kubo dari Real Sociedad.

Kubo sendiri dijuluki 'Messi Jepang' lantaran gaya permainannya yang lincah saat menggocek bola, mirip seperti bintang Inter Miami yang bernama Lionel Messi.

Media The Sun bahkan pernah membandingkannya dengan bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, lantaran keduanya memiliki kemampuan yang hampir sama.

Kontrak Kubo di Sociedad masih akan berakhir pada 30 Juni 2027. Sehingga, pihak klub berani membanderolnya 52 juta poundsterling.

Selain harganya sangat tinggi, Manchester United juga harus bersaing dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United dalam memperebutkannya.