Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Dicueki Grimaldo, Tawaran Kejutan untuk Popovic

Sabtu, 18 November 2023 14:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Alejandro Grimaldo cueki Rossoneri hingga tawaran kejutan untuk Matija Popovic. Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Alejandro Grimaldo cueki Rossoneri hingga tawaran kejutan untuk Matija Popovic.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Alejandro Grimaldo cueki Rossoneri hingga tawaran kejutan untuk Matija Popovic.

AC Milan tampaknya harus berhenti berharap bisa mendapatkan tanda tangan Alejandro Grimaldo setelah sang pemain mengisyaratkan ingin pergi ke Real Madrid.

Grimaldo merupakan salah satu pemain yang paling on-fire sejauh ini pada musim 2023/2024 meskpun baru datang ke Bayer Leverksuen pada bursa transfer musim panas 2023.

Bek asal Spanyol itu lantas memberikan dampak yang luar biasa bagi Die Werkself yang mana sang pemain sudah mencetak 8 gol dan 6 assists dalam 17 penampilan.

Torehan delapan gol itu membuat Alejandro Grimaldo menjadi bek tersubur di lima liga top Eropa yang mana empat golnya itu dicetak dari luar kotak penalti.

AC Milan pastinya menyesal melewatkan mantan bek Benficca itu secara cuma-cuma enam bulan lalu sebab Grimaldo kini mengisyaratkan ingin menuju Real Madrid.

"Saya masih punya karier panjang dan tidak tahu soal masa depan namun saya ingin bermain di Liga Spanyol suatu hari nanti namun sekarang saya senang di Leverkusen. Saya belum lama di sini," beber Grimaldo pada OKdiario.

"Real Madrid? Mereka adalah salah satu tim terbaik dunia jika memang bukan yang terbaik. Banyak pemain yang ingin memperkuat mereka,"

"Untuk saat ini fokus saya hanya Leverkusen. Semuanya berjalan dengan lancar. Kita lihat saja ke depannya," tambah Alejandro Grimaldo.

Di sisi lain, AC Milan diklaim siap memberikan tawaran kejutan untuk bintang Partizan Belgrade, Matija Popovic, pada bursa transfer Januari 2024.