Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Kvaratskhelia Dilirik Duo Manchester, Inter - Juve Incar Thuram

Selasa, 21 November 2023 20:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia berduel dengan Nikola Milenkovic (kiri) di laga Napoli vs Fiorentina (07/05/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia berduel dengan Nikola Milenkovic (kiri) di laga Napoli vs Fiorentina (07/05/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Winger Napoli, Khvicha Kvaratskhelia nampaknya jadi rebutan klub-klub raksasa Eropa. Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Newcastle United dilaporkan sudah memantau langsung.

Laporan 90min menyebut, perwakilan empat klub Liga Inggris itu menonton Khvicha Kvaratskhelia saat membela Georgia lawan Spanyol. Pada laga itu, pemain 22 tahun itu mencetak satu gol, meski timnya kalah 1-3.

Kvaratskhelia belakangan tampil cukup apik bersama Napoli. Dia mencetak tiga gol dan empat assist dalam 11 penampilannya di Serie A. 

Sejatinya, eks FC Dinamo Batumi itu masih punya kontrak dengan Napoli hingga 2027. Kvaratskhelia bahkan dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk perpanjang kontrak dengan opsi kenaikan gaji yang besar.

Tapi, hal itu tidak menyurutkan klub peminat untuk membajaknya. Selain klub dari Liga Inggris, 90min menyebut sejumlah klub seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich dan PSG tengah mengincarnya Kvaratskhelia. 

Inter Milan dan Juventus dikabarkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Prancis, Khephren Thuram. 

Thuram saat ini masih memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun dengan klub Prancis, Nice. Dia diprediksi tidak akan menandatangani kontrak baru, sehingga membuatnya jadi komiditi panas dibursa transfer.

Informasi dari Corriere dello Sport mengatakan, baik Inter maupun Juventus tertarik untuk merekrut Thuram musim panas mendatang, apalagi harganya terbilang cukup terjangkau yakni 40 juta euro.

Akan tetapi, Inter dan Juve disebut mendapat pesaing jika inginkan anak Lilian Thuram itu. Raksasa Liga Inggris, Liverpool juga mengintip peluang.

Lebih lanjut, Nerazzurri dilaporkan tetarik dengan bek Torino, Alessandro Buongiorno. Calciomercato merinci, Inter berencana memperkokoh pertahanan dan memprioritaskan bek 24 tahun itu, dibanding Giorgio Scalvini dari Atalanta.