Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Bajak Ferdi Kadioglu dari AC Milan, Gondol Thiago Alcantara

Rabu, 22 November 2023 20:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© fenerbahce.org
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari bajak Ferdi Kadioglu dari AC Milan, dan gondol Thiago Alcantara. (Foto: fenerbahce.org) Copyright: © fenerbahce.org
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari bajak Ferdi Kadioglu dari AC Milan, dan gondol Thiago Alcantara. (Foto: fenerbahce.org)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari bajak Ferdi Kadioglu dari AC Milan, dan gondol Thiago Alcantara.

Inter Milan merupakan salah satu klub Liga Italia yang diyakini bakal bergerak aktif pada bursa transfer 2024, termasuk gaet Ferdi Kadioglu dan Thiago Alcantara.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, dilaporkan bakal fokus untuk mendatangkan Ferdi Kadioglu dan Thiago Alcantara di jendela bursa transfer yang akan datang.

Hal tersebut dilakukan oleh Inter Milan untuk mengantisipasi kepergian dua pemain yang menempati posisi sama dengan Kadioglu dan Thiago.

Ferdi Kadioglu sendiri disiapkan oleh Inter Milan untuk diboyong ke Giuseppe Meazza, mengingat  Federico Dimarco belakangan ini telah diincar klub top Eropa.

Ketertarikan Inter Milan diyakini tidak terlepas dari penampilan impresif gelandang berpaspor Turki tersebut dengan Fenerbahce.

Pada musim ini saja, Kadioglu tercatat telah mengoleksi 1 gol dari 3 assist dari semua ajang yang dilakoni dengan Fenerbahce. Catatan itu bisa dibilang mengesankan karena posisi murninya adalah seorang bek kiri.

Kendati demikian, Inter Milan tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Ferdi Kadioglu. Pasalnya, AC Milan juga tertarik dengan sang peman.

Oleh sebab itu, Inter Milan harus bisa meyakinkan Ferdi Kadioglu untuk bergabung, sebelum AC Milan melakukannya.

Tak hanya Ferdi Kadioglu, Inter Milan berniat untuk menggondol Thiago Alcantara pada bursa transfer berikutnya.