Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Tambah Pesaing Gaet Goncalo Inacio dan Leroy Sane

Jumat, 24 November 2023 16:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer Liverpool hari ini, Jumat (24/11/23). Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer Liverpool hari ini, Jumat (24/11/23). Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Jumat (24/11/23) menyajikan sejumlah kabar termasuk update Goncalo Inacio dan Leroy Sane.

Jelang pembukaan bursa transfer Januari 2024, Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain mulai dari bek, gelandang, hingga penyerang.

Jika harus meletakkan sementara perkembangan transfer Andre Trindade, kini mari bahas sejenak update terkait Goncalo Inacio dan Leroy Sane.

Seperti diketahui, Liverpool beberapa waktu lalu disebut-sebut tertarik mendatangkan Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon.

Ia adalah calon bintang masa depan sepak bola Portugal yang nantinya bisa diproyeksikan mengisi pos bek tengah The Reds, sebagai partner Virgil van Dijk.

Telah memantau sang pemain selama dua tahun, Liverpool dikabarkan akan mengambil langkah konkret untuk mendatangkan Goncalo Inacio dalam waktu dekat.

Hanya saja, untuk mendatangkannya, kini mereka harus bersaing dengan lebih banyak klub, yakni Real Madrid, Manchester United, dan yang teranyar, Manchester City.

Liverpool pun menjadi yang terdepan dalam perburuan ini karena Manchester United sedang bermasalah dengan minimnya suntikan dana dari investor.

Sementara itu, Manchester City dan Real Madrid juga diragukan menggelontorkan uang untuk mendatangkan bek tengah saat pertengahan musim seperti ini.

Selain Goncalo Inacio, rumor transfer Liverpool lainnya juga menyajikan update seputar Leroy Sane. Seperti apa?