Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Jor-joran Boyong Griezmann - Kvaratskhelia

Jumat, 24 November 2023 16:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang kabarnya siap jor-joran demi mendatangkan bintang incaran termasuk Griezmann dan Kvaratskhelia (11/12/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang kabarnya siap jor-joran demi mendatangkan bintang incaran termasuk Griezmann dan Kvaratskhelia (11/12/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang kabarnya siap jor-joran demi mendatangkan bintang incaran termasuk Antoine Griezmann dan Khvicha Kvaratskhelia.

Jelang dimulainya era Sir Jim Ratcliffe yang akan menguasai 25 persen saham Manchester United, klub Liga Inggris tersebut mulai ancang-ancang membidik para bintang baru pada bursa transfer 2024.

Tentunya, beberapa bintang yang akan direkrut ini bakal disesuaikan dengan keinginan Sir Jim Ratcliffe, dan juga sesuai dengan kebutuhan di skuad Erik ten Hag.

Salah satu bintang yang diincar yakni Antoine Griezmann, yang bertahun-tahun lalu nyaris bergabung ke Manchester United dari Atletico Madrid.

Melansir dari The Faithful MUFC, Man United kini menghidupkan lagi minatnya terhadap penyerang andalan Timnas Prancis, meski harus bersaing dengan Chelsea.

Menurut laporan, Atletico Madrid sebenarnya masih berharap sang playmaker dapat memperpanjang masa tinggalnya, tetapi godaan pindah ke klub lain tak terelakkan.

Griezmann juga  diketahui menarik minat klub-klub Arab Saudi dan Amerika Serikat, tetapi sang pemain kabarnya ingin pindah ke Manchester United kali ini.

Ini jelas menjadi kabar gembira bagi Setan Merah, tetapi raksasa Old Trafford itu harus siap dengan risikonya yakni tuntutan gaji mantan pemain Barcelona itu.

Meski demikian, Man United kabarnya siap menaikkan gaji Griezmann tiga kali lipat dari gajinya saat ini, yakni dari 230 ribu pounds menjadi 690 ribu pounds per pekan.

Selain Antoine Griezmann, Manchester United kabarnya juga siap merogoh dompet dalam untuk merekrut wonderkid Brasil Estevao Willian yang moncer di Piala Dunia U-17 2023 dan Khvicha Kvaratskhelia yang juga diincar Manchester City.