Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool di Vidio Akhir Pekan Ini!

Jumat, 24 November 2023 17:54 WIB
Editor: Isman Fadil
© vidio
Laga big match Liga Inggris pekan ke-13 Manchester City vs Liverpool disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio. (Foto: vidio) Copyright: © vidio
Laga big match Liga Inggris pekan ke-13 Manchester City vs Liverpool disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio. (Foto: vidio)

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Manchester City vs Liverpool yang menjadi super big match Liga Inggris 2023/2024 matchweek 13 dan bakal berlangsung pada, Sabtu (25/11/23) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Dalam pertemuan laga pekan ke-13 Liga Inggris musim ini, Manchester City bakal menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Kedua tim saat ini tengah bersaing ketat dalam perebutan puncak klasemen musim ini.

Saat ini, sang tuan rumah masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 28 poin. The Citizen mengemas dua kemenangan saat melawam Bournemouth (6-1) dan Young Boys (3-0) di UCL serta mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Chelsea (4-4) beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Liverpool kini berada di peringkat kedua dengan mengemas 27 poin. The Reds juga mendapatkan hasil yang sama dalam tiga laga terakhir, menang melawan Toulouse (3-2) di UEL dan Brentford (3-0), serta imbang saat berjumpa Luton Town (1-1).

Secara statistik Liverpool lebih unggul dari Manchester City. Total keseluruhan pertemuan, The Reds lebih unggul dengan menang sebanyak 21 kali dan The Citizen hanya 12 kali. Sementara di pertemuan terakhir musim lalu, Manchester City berhasil menang dengan skor 4-1.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 matchweek 13 antara Man City vs Liverpool pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 25 November 2023

Manchester City vs Liverpool, pukul 19.30 WIB

Link siaran langsung manchester City vs Liverpool dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League matchweek 13 antara Manchester City kontra Liverpool.

Nonton live streaming Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.