Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Rayo vs Barcelona: La Blaugrana 'Hoki' Dapat 1 Poin

Sabtu, 25 November 2023 22:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isabel Infantes
Hasil Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 antara Rayo Vallecano vs Barcelona, Sabtu (25/11/23), sajikan La Blaugrana yang hoki dapat sepoin. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Hasil Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 antara Rayo Vallecano vs Barcelona, Sabtu (25/11/23), sajikan La Blaugrana yang hoki dapat sepoin.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Spanyol (LaLiga) 2023/2024 antara Rayo Vallecano vs Barcelona, Sabtu (25/11/23), sajikan La Blaugrana yang hoki dapat sepoin.

Bertanding di Campo de Futbol de Vallecas, Rayo Vallecano sukses menahan imbang Barcelona pada laga lanjutan Liga Spanyol dengan skor 1-1 lewat gol Unai Lopez (39); Florian Lejeune (GBD (82’)).

Isi Palazon mencoba peruntungannya dengan menendang bola dari luar kotak penalti pada menit ke-5, tetapi sepakannya terlalu lemah sehingga dapat ditangkap oleh Inaki Pena.

Inaki Pena melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-10 setelah menepis tendangan Unai Lopez dari luar kotak penalti yang sebelumnya meliuk-liuk melewati beberapa pemain.

Lamine Yamal nyaris membuka keunggulan pada menit ke-27, tetapi tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Stole Dimitievski.

Unai Lopez mencetak gol spektakuler pada menit ke-39 setelah tendangan roket jarak jauhnya ke pojok kanan gawang tak dapaat dijangkau oleh Inaki Pena.

La Blaugrana masih kurang dapat menciptakan peluang berbahaya karena banyak umpan yang disapu oleh bek Rayo Vallecano.

Skor 1-0 untuk keunggulan Rayo bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Barcelona.