Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool

Sabtu, 25 November 2023 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester City vs Liverpool yang akan berlangsung di Etihad Stadium. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester City vs Liverpool yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester City vs Liverpool yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Manchester City akan menjalani Big Match melawan Liverpool pada Sabtu (25/11/23) pukul 19.30 WIB. Ini akan menjadi penentu siapa yang akan jadi pemuncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Manchester City atau The Citizens sedang berada di puncak klasemen dengan 28 poin. Sementara itu, Liverpool atau The Reds berada di posisi dua dengan 27 poin.

Untuk menghadapi tim sekelas The Reds, Pep Guardiola diprediksi akan kembali menurunkan formasi 3-2-4-1. Namun, bomber utama mereka, Erling Haaland, belum tentu bisa tampil.

Haaland masih mengalami cedera kaki sejak 17 November 2023 dengan waktu pemulihan yang belum bisa ditentukan. Kalau memang tidak bisa tampil, ia bisa digantikan dengan Julian Alvarez.

Namun kalau Haaland bisa turun, maka Alvarez akan menjadi gelandang serang bersama Bernardo Silva. Keduanya akan mendapat dukungan dari duo winger Jack Grealish dan Phil Foden.

Sementara itu, Liverpool tetap setia dengan formasi 4-3-3. Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Cody Gakpo akan menjadi trio lini depan skuad Jurgen Klopp.

Sama seperti pihak tuan rumah yang dilanda banyak pemain cedera, Liverpool pun juga bakal tampil pincang dalam laga big match ini.

Ada tujuh pemain yang mungkin tidak bisa tampil, seperti Thiago Alcantara, Ryan Gravenberch, Joe Gomez, dan lain-lain.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City baru menang dua kali dan Liverpool berhasil menang tiga kali.